Search

Umrah Hemat dan Hebat Bersama AET Travel | Terkini! Berita Utama - Bengkuluekspress

BENGKULU, Bengkulu Ekspress – AET (Andalas Education Tour) Travel PT Penjuru Wisata Negeri menyediakan program paket hemat dan hebat untuk para jamaah.Cukup dengan biaya Rp 27,5 juta calon jamaah sudah bisa mendapatkan paket hemat dan dengan biaya Rp 28 juta mendapatkan paket hebat. Program paket hemat dan hebat ini hanya berlaku hingga akhir bulan ramadhan tahun 2020.

“Paket ini untuk memberikan jamaah kesempatan melakukan umrah dengan biaya yang terjankau dan tentunya dengan fasilitas yang tetap bagus,” ujar Manager AET Travel Cabang Bengkulu,Nurul Mukmin, di kantor AET Travel jalan Mayjen Sutoyo No. 30A, Jembatan. Kecil, Kecamatan Singaran Pati, Kota Bengkulu, Senin (27/1).

Nurul Mukmin menjelaskan, paket umrah ini terhitung selama 14 hari, 10 hari full untuk ibadah dan 2 hari untuk perjalanan pulang pergi dengan rute pendek. Selain itu fasilitas yang didapatkan jamaah umrah sangat lengkap. Perlengkapan dan kebutuhan jamaah umrah hingga pelayanan koper dibawakan petugas dari Bengkulu hingga sampai ke hotel, carter pesawat, pelatihan manasik selama minimal empat kali dan dua orang petugas sebagai tour leader dan ustadz yang akan membimbing ibadah umrah.

“Yang membebedakan paket ini sebenarnya hanya di penginapan, untuk paket hemat penginapan yang kami sediakan di hotel bintang 4 kalau paket hebat di hotel bintang 5,” ujar Nurul.

Nurul Mukmin juga menuturkan, selain AET sudah memgantongi izin yang lengkap, memiliki pembina yang merupakan tokoh terkenal di Bengkulu yaitu H. Syamlan. Lc mantan wakil Gubernur Provinsi Bengkulu pada tahun 2012, ulama dan pemilik yayasan Rabbani. AET telah memiliki banyak cabang di Ketahun, Curup, Seluma, Manna, Bintuhan, dan Kaur.

AET juga telah memberangkatkan lebih dari 1.000 jamaah terhitung sejak awal berdiri ditahun 2016. “Kami juga sekarang sudah mempunyai kantor tetap milik sendiri,” katanya.Manager AET Cabang Bengkulu, Nurul Mukmin juga mengemukakan, selain menyediakan program paket hemat dan hebat AET Travel juga menyediakan beberapa Program lainnya, seperti, Umrah Plus Turki dengan mendapatkan 13-14 hari ibadah umrah ditambah perjalanan di Turki 3-4 hari.

Program Umrah Ramadan dari minimal 16 hari perjalanan hingga satu bulan penuh. “Program ini kami sediakan tentunya untuk menghemat dana para jamaah,” ujar Nurul. Ia juga menjelaskan, dengan memberi DP sebesar Rp 5 juta calon jamaah sudah bisa membawa pulang perlengkapan umrah sebagai jaminan. Untuk pelunasan selanjutnya dapat di lakukan maksimal satu minggu sebelum keberangkatan. Selain itu juga AET Travel juga sudah menjalin kerja sama dengan Amitra dan BNI Syariah. “Sehingga untuk calon jamaah yang ingin umrah dengan mencicil bisa melalui Amitra dan BNI Syariah,” kata Nurul. (MG8)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
January 29, 2020 at 04:13PM
https://ift.tt/2RyE4hr

Umrah Hemat dan Hebat Bersama AET Travel | Terkini! Berita Utama - Bengkuluekspress
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Umrah Hemat dan Hebat Bersama AET Travel | Terkini! Berita Utama - Bengkuluekspress"

Post a Comment

Powered by Blogger.