Search

Santi Cazorla Yakin Mikel Arteta Bakal Jadi Pelatih Hebat - Goal.com

Mantan bintang Arsenal Santi Cazorla memberi dukungan kepada Mikel Arteta, yang diyakininya bakal menjadi “pelatih hebat” di klub tersebut. 

Arteta mengawali karier kepelatihannya setelah meninggalkan pos sebagai asisten Pep Guardiola di Manchester City untuk memimpin the Gunners, menggantikan Unai Emery pada Desember. 

Klub London utara ini hanya sekali kalah dari tujuh sejak Arteta mengambil alih kepemimpinan, tapi skor 2-2 di Chelsea menjadi hasil imbang ketiga beruntun dan keempat secara keseluruhan di era sang manajer anyar. 

Arsenal kini menempati peringkat kesepuluh di Liga Primer dan sepuluh poin di belakang the Blues, yang berada di zona terakhir Liga Champions, tapi Cazorla yakin eks rekan setimnya ini akan mempersembahkan hasil bagus di Emirates Stadium. 

“Ya, saya percaya ia akan jadi manajer di masa depan. Bahkan ketika saya main dengan dia, ia menunjukkan kepemimpinan di ruang ganti,” ujar gelandang Spanyol itu kepada Goal. 

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Beberapa mengatakan ini pertaruhan bagi Arsenal menunjuk dia, tapi saya percaya ini tantangan yang masuk akal. Ia juga bekerja sebagai pelatih di bawah Pep Guardiola. 

“Saya percaya ia bisa jadi pelatih hebat.” 

Ia menambahkan: “Tidak mudah bagi pelatih mana pun sekarang untuk menjadi seperti [Arsene] Wenger atau [Sir Alex] Ferguson. Saya tidak bisa mengantisipasi berapa lama ia bakal bertahan di Arsenal, tapi saya percaya ia juga bisa membuat karier hebat di Arsenal, dan ia oranag yang tepat untuk Arsenal. Saya harap Mikel memimpin Arsenal dengan baik.” 

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
January 24, 2020 at 09:53AM
https://ift.tt/2TYoldn

Santi Cazorla Yakin Mikel Arteta Bakal Jadi Pelatih Hebat - Goal.com
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Santi Cazorla Yakin Mikel Arteta Bakal Jadi Pelatih Hebat - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.