Search

Berita Transfer - Sukses Angkut Christian Eriksen, Giuseppe Marotta: Daniel Levy Pebisnis Hebat - Goal.com

Keberhasilan mendaratkan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur membuat Giuseppe Marotta, GM Inter Milan, bergembira. 

Menurutnya, presiden Spurs Daniel Levy adalah sosok pebisnis yang luar biasa. Seperti diketahui, pemain internasional Denmark itu berpaling ke Giueppe Meazza di bursa transfer musim dingin setelah menjalani negosiasi yang cukup alot.

"Saya ingin mengatakan, Eriksen adalah salah satu gelandang terbaik Eropa dan kami senang bisa memilikinya, dia meningkatkan level lebih jauh lagi," tuturnya kepada Rai Sport.

"Proses negosiasinya panjang karnea di kubu sebelah ada seorang pebisnis hebat seperti presiden Tottenham, tapi kami yakin karena Eriksen sejalan dengan proyek kami. Pada akhirnya kami mencapai kesepakatan yang cocok dengan semua pihak dan meningkatkan kualitas skuad kami," urainya.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

"Saya berpikir tidak akan melakukan pergerakan lainnya di bursa transfer, karena kami beruntung menemukan kesempatan besar pada diri Eriksen, tapi saya berpikir tidak ada pemain lainnya yang tersedia saat ini, yang bisa meningkatkan level tim ini lebih lanjut," jelas Marotta.

Marotta berharap, dengan kekuatan Inter saat ini, timnya bisa terus bersaing di jalur juara, bahkan merengkuh Scudetto dari genggaman Juventus.

"Kami harap musim ini bisa mewakili awal dari generasi juara yang tiba di sini. Kami perlu segalanya untuk juara, klub yang kuat, pelatih berbakat, spirit tim, karena bakat saja tidak cukup," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
January 30, 2020 at 01:52PM
https://ift.tt/2U55YmZ

Berita Transfer - Sukses Angkut Christian Eriksen, Giuseppe Marotta: Daniel Levy Pebisnis Hebat - Goal.com
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berita Transfer - Sukses Angkut Christian Eriksen, Giuseppe Marotta: Daniel Levy Pebisnis Hebat - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.