Search

Buyarkan Kemenangan Tottenham, Mourinho: Southampton Hebat - Okezone

SOUTHAMPTONTottenham Hotspur gagal meraih kemenangan atas Southampton pada babak 32 besar Piala FA 2019-2020. Pertandingan yang berlangsung di St Mary’s Stadium tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1. Hal itu cukup mengecewakan untuk Tottenham yang unggul lebih dulu.

Tottenham unggul setelah Son Heung-Min mencatatkan namanya di papan skor pada menit 60. Son memaksimalkan operan dari Erik Lamela yang baru masuk di babak kedua. Wasit sempat mengecek VAR beberapa saat tetapi gol Son tetap disahkan.

Patut disayangkan, keunggulan itu sirna tiga menit sebelum babak kedua selesai. Sofiane Boufal mengoyak jala gawang Hugo Lloris setelah menerima bola dari Danny Ings. Pelatih Tottenham, Jose Mourinho pun memuji Southampton yang mampu menyamakan kedudukan di menit-menit akhir.

BACA JUGA: Gol Telat Southampton Gagalkan Kemenangan Tottenham

Mourinho melihat Southampton memberikan tekanan yang tidak bisa ditanggulangi oleh tim asuhannya. Hal itu yang membuahkan gol untuk Southampton. Kemenangan sudah gagal diraih tetapi perjuangan Tottenham di Piala FA belumlah selesai.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
January 26, 2020 at 12:38AM
https://ift.tt/38BT57S

Buyarkan Kemenangan Tottenham, Mourinho: Southampton Hebat - Okezone
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Buyarkan Kemenangan Tottenham, Mourinho: Southampton Hebat - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.