Search

Milan Menang, Pelatih: Tidak Hebat - FAJAR

FAJAR.CO.ID, BRESCIA—AC Milan meraih kemenangan keempatnya secara berturut-turut di Serie A dan Coppa Italia dengan mengalahkan Brescia. Meski senang, Pelatih Milan, Stefano Pioli mengakui pertunjukan mereka tidak hebat.

Ante Rebic muncul dari bangku cadangan di Stadio Rigamonti untuk membuat perbedaan lewat golnya di menit ke-74. Itu adalah gol ketiga Rebit dalam empat pertandingan yang memastikan kemenangan 1-0 timnya.

“Ini bukan Milan yang hebat. Kami dapat bermain jauh lebih baik, menunjukkan kualitas yang lebih baik. Akan tetapi kami tahu bagaimana bertahan di sana sekarang dan percaya bahwa saatnya akan datang pada akhirnya, yang sering kali terjadi sekarang,” kata Pioli kepada Sky Sport Italia.

Dengan kemenangan ini, Milan kini naik ke posisi keenam klasemen sementara. Mengoleksi poin 31, mereka hanya terpaut tujuh angka di belakang AS Roma yang berada di posisi keempat klasemen Serie A.

“Saya pikir kita perlu meningkatkan. Beberapa hasil terakhir memuaskan, ini adalah tekad dan sikap yang tepat, tetapi kita harus berbuat lebih baik pada tingkat teknis dan taktis jika kita ingin bertujuan lebih tinggi,” tegas sang pelatih.

Apakah hasil-hasil positif Milan karena sosok Zlatan Ibrahimovic yang bergabung Januari ini? Pioli mengamininya. Namun, menurutnya seluruh anggota skuat berkontribusi untuk hasil bagus yang mereka dapatkan.

“Ibra jelas merupakan nilai tambah bagi tim, ia membawa kualitas, tekad, dan karakter, tetapi seluruh tim telah bersatu untuk pulih setelah kekalahan yang sangat traumatis bagi Atalanta,” tandasnya. (amr)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
January 25, 2020 at 09:03AM
https://ift.tt/3aB04zT

Milan Menang, Pelatih: Tidak Hebat - FAJAR
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milan Menang, Pelatih: Tidak Hebat - FAJAR"

Post a Comment

Powered by Blogger.