Search

Marc Klok Ingin Buktikan Persija Jakarta Tak Cuma Hebat Di Atas Kertas - Goal.com

Gelandang asal Belanda, Marc Klok, sudah tidak sabar ingin menjadikan Persija Jakarta sebagai tim disegani lagi setelah sempat terpuruk pada musim 2019 selepas merebut gelar juara di tahun sebelumnya.

Manajemen Persija kemarin secara resmi mengumumkan perekrutan Klok dengan durasi kontrak empat tahun. Selama tiga musim memperkuat PSM Makassar, Klok tampil di 83 pertandingan Liga 1 sebanyak 7.256 menit. Pemain berusia 26 tahun itu total mencetak 14 gol.

Klok mengungkapkan, ia kini ingin mencari petualangan baru, dan menilai keputusannya pindah ke Persija sudah tepat. Klok berambisi membuat Persija kembali disegani tidak hanya sebatas di atas kertas.

“Saya sangat senang bergabung dengan Persija. Sejujurnya, ini merupakan impian yang menjadi kenyataan bermain untuk tim terbesar di Indonesia, tim ibukota. Saya menjalani tiga musim luar biasa di PSM Makassar, dan sekarang saatnya mencari petualangan baru,” tutur Klok kepada Persija TV.

Artikel dilanjutkan di bawah ini

“Di atas kertas, Persija merupakan tim yang sangat bagus. Tapi itu tidak berarti apa-apa. Kami harus membuktikannya secara nyata. Tim bagus tidak hanya di atas kertas, tapi bisa menunjukkannya di lapangan.”

“Kami harus menciptakan suasana bagus, tidak hanya di pemain tertentu, tapi juga secara keseluruhan sebagai sebuah tim. Saya rasa kami bisa menjadi tim yang sangat, sangat bagus. Kami harus bekerja keras untuk membuktikannya. Tapi paling penting semangat tim, dan selanjutnya hasil positif akan datang dengan sendirinya.”

SIMAK JUGA: BERITA LIGA 1!

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 01, 2020 at 05:49AM
https://ift.tt/36MgX7i

Marc Klok Ingin Buktikan Persija Jakarta Tak Cuma Hebat Di Atas Kertas - Goal.com
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marc Klok Ingin Buktikan Persija Jakarta Tak Cuma Hebat Di Atas Kertas - Goal.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.