Search

Real Madrid vs Atletico Madrid, Adu Hebat Antara Courtois dengan Oblak - Okezone

MADRID – Pertandingan bertajuk big match bakal terjadi di laga pekan ke-22 Liga Spanyol 2019-2020, yang mana mempertemukan antara Real Madrid melawan Atletico Madrid pada Sabtu (1/2/2020) malam WIB nanti. Laga tersebut dipastikan bakal berlangsung sengit karena kedua tim merupakan rival abadi di persepakbolaan Spanyol.

Para pemain bintang dari kedua tim pun dipastikan bakal turun untuk mencetak sebanyak mungkin gol agar mereka bisa menjadi pemenang di pertandingan tersebut. Namun, para pemain depan Madrid dan Atletico tampaknya justru bakal kesulitan mencetak gol di laga itu.

Baca Juga: Real Madrid vs Atletico Madrid, Zidane Minta Dukungan Penuh Suporter

Sebab kedua tim memiliki kiper yang sangat hebat dalam menjaga gawangnya agar tidak mudah kejebolan. Baik Madrid dan Atletico merupakan dua klub Liga Spanyol di musim ini yang memiliki jumlah kebobolan paling sedikit di antara seluruh tim lainnya. Hal tersebut sudah cukup membuktikan betapa hebatnya lini pertahanan dari kedua tim.

Jika Madrid memiliki Thibaut Courtois, maka Los Rojiblanos –julukan Atletico– mempunyai Jan Oblak. Dari dua kiper tersebut, Courtois sedikit lebih baik dalam hal menjaga gawang ketimbang Oblak sejauh ini.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 01, 2020 at 10:17AM
https://ift.tt/2GJcrfn

Real Madrid vs Atletico Madrid, Adu Hebat Antara Courtois dengan Oblak - Okezone
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Real Madrid vs Atletico Madrid, Adu Hebat Antara Courtois dengan Oblak - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.