Search

Universitas Pertamina Hadirkan Ide-Ide Hebat Melalui Event TEDx Indonesia - Cek Fakta Tempo

INFO EVENT - Konferensi bersertifikasi Internasional, TEDx hadir di Universitas Pertamina untuk yang pertama kalinya dengan membawa tema “Langgas” yang berarti kebebasan. Acara TED yang diselenggarakan secara independen ini bertujuan untuk menambah nilai bagi masyarakat melalui ide-ide hebat dari berbagai bidang.

Acara ini akan diselenggarakan pada hari Minggu, 24 November 2019 di Auditorium Universitas Pertamina, Jakarta. Ada 3 segmen dalam TEDx ini yaitu  “ASAS”, “GAGAS”, dan “LANGGAS”.  Setiap sesi akan diisi oleh para pembicara utama, antara lain,  Budi W Soetjipto, P.h.D. (Wakil Rektor III Universitas Pertamina, sekaligus Master Trainer di Center for Applied Cognitive Studies, North Carolina) , Prof. Dr. Ir. Ichsan Setya Putra (Wakil Rektor I  Universitas Pertamina, sekaligus Guru Besar Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB) , dr. Jiemi Ardian (Psykiatris dan Instruktur Hipnoterapi Nasional), Ira Puspadewi (Direktur Utama PT ASDP Indonesia Ferry), Mohammad Uswanas (Bupati Fakfak), CNN World Heroes dari Indonesia Kapten Budi Soehardi (Ex-Pilot Garuda), dan Adi Reza (CEO & Co-Founder Mycotech).

Selain konferensi TEDx, acara ini juga menyajikan banyak arena bermain yang dikemas secara menarik dan tersebar di seluruh tempat acara. Pengunjung dapat mengambil foto di beberapa tempat yang disediakan, membeli souvenir khas TED Talks, mengikuti kuis berhadiah dan juga menambah wawasan seputar TED Talks dan konferensi lainnya. Tiket dapat dibeli online melalui situs https://ift.tt/2QKqGXx atau juga bisa di booth TEDxUniversitasPertamina pada hari Minggu, 24 November 2019 mulai pukul 07.00 WIB. (*)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
November 22, 2019 at 05:00PM
https://ift.tt/37t2YoQ

Universitas Pertamina Hadirkan Ide-Ide Hebat Melalui Event TEDx Indonesia - Cek Fakta Tempo
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Universitas Pertamina Hadirkan Ide-Ide Hebat Melalui Event TEDx Indonesia - Cek Fakta Tempo"

Post a Comment

Powered by Blogger.