Search

Sambut Hari Ibu, Daikin Gelar Even 'Ibuku Hebat' Beri Perawatan Kecantikan - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Menyambut hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember mendatang , Daikin Airconditioning Indonesia bersama Beauty Head to Toe menggelar even “Ibuku Hebat”.

Kegiatan ini akan memberikan special beauty treatment alias perawatan kecantikan gratis bagi para Ibu Hebat yang terpilih.

Rieska Tania, Assistant Manager Marketing Department mengatakan, kriteria ibu yang mengikuti kegiatan ini adalah mereka yang sudah menjadi seorang ibu, bekerja, serta memiliki kesibukan padat baik di pekerjaan maupun mengurus anak dan keluarga.

Dia menyebut, program 'Ibuku Hebat' merupakan bentuk dukungan Daikin dan Beauty Head to Toe terhadap para Ibu Indonesia khususnya di kota Jakarta, dalam peran dan tanggung jawabnya baik didalam keluarga maupun sosial.

perawatan kecantikan Hari IBu Daikin
Daikin Airconditioning Indonesia bersama Beauty Head to Toe menggelar even “Ibuku Hebat” yang memberikan special beauty treatment alias perawatan kecantikan gratis bagi para Ibu Hebat yang terpilih.

"Bagi Daikin dan Beauty Head To Toe, Ibu yang bahagia akan menghasilkan anak anak yang bahagia. Namun demikian ada berbagai alasan terutama di kota kota metropolitan yang mengkondisikan peran ibu tidak cukup hanya sebagai “Ibu” namun juga sebagai kepala rumah tangga dan sekaligus tulang punggung ekonomi. Faktor kesibukan dan kendala lainnya seringkali dapat menyebabkan kurangnya perhatian terhadap well being seorang Ibu. Tingginya tuntutan aktvitas ditambah tingkat polusi udara Jakarta berpotensi memberikan efek terhadap kesehatan," kata dia dalam keterangan pers, Senin (25/11/2019).

Rieska menambahkan, lewat “Ibuku Hebat”, pihaknya ingin mengucapkan terima kasih, rasa syukur, dukungan dan motivasi terhadap Ibu yang berjuang dalam menciptakan kualitas sumber daya yang bertanggung jawab bagi dirinya, keluarga dan lingkungan dimana dia berada.

perawatan kecantikan Hari IBu Daikin 2
Daikin Airconditioning Indonesia bersama Beauty Head to Toe menggelar even “Ibuku Hebat”.

"Daikin telah berada di Indonesia sini sejak tahun 1970 di bawah distributor lokal. Dan pada tahun 2012 Daikin Jepang memutuskan untuk terlibat langsung dalam bisnis di Indonesia dan dengan demikian PT Daikin Airconditioning Indonesia didirikan di bulan April. Sehingga akhir tahun 2018, kami sudah mempunyai 13 cabang dan lebih dari 1,100 dealer di seluruh Indonesia. Jumlah karyawan mencapai lebih dari 650 orang dan penjualan lebih dari Rp 3.5 triliun," kata dia.

"Kami percaya bahwa tidak hanyabrand kami yang perduli terhadap permasalahan sosial dan tantangannya. Dengan kehadiran bisnis kami, kami hadir memberikan solusi tata udara dan berkomitment untuk berbagi kenyamanan kepada seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
November 25, 2019 at 05:52PM
https://ift.tt/2QQKYP1

Sambut Hari Ibu, Daikin Gelar Even 'Ibuku Hebat' Beri Perawatan Kecantikan - Tribunnews
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sambut Hari Ibu, Daikin Gelar Even 'Ibuku Hebat' Beri Perawatan Kecantikan - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.