Search

Tampil Hebat di Awal Musim, Lewandowski Sebut Versi Terbaiknya Masih Belum Keluar - FOX Sports Indonesia

FOXSPORTS.CO.ID – Baru memasuki bulan November, penampilan Robert Lewandowski sudah ngebut luar biasa. Total 16 golnya sejauh ini dari 11 laga Bundesliga 2019/20  jelas jadi acuan. Belum lagi ia juga sudah buat enam gol dari empat laga di fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Ini membuat Lewy berada di garda terdepan untuk jadi peraih sepatu emas Eropa 2019/20. Asal tak cedera parah, pundi-pundi golnya masih bisa terus bertambah seiring berlalunya musim ini.

“Saya bekerja sangat keras untuk performa ini. Untuk saat ini semuanya berjalan sempurna, fisik saya terasa bagus. Periode terbaik dari saya baru dimulai dan mudah-mudahan itu akan berlanjut untuk beberapa tahun ke depan. Yang terbaik dari saya belum keluar,” kata Lewy dilansir dari laman Goal.

“Saya tahu kapan saya bisa melakukan hal lebih dan kapan saya harus pelan-pelan. Paspor saya tertulis: ‘Robert Lewandowski, 31 tahun’. Namun saya tidak merasakan tua. Ini bagus untuk memiliki itu dalam pemikiran, namun itu tidak berarti saya akan beristirahat. Saya ingin menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Bayern sendiri baru saja mengganti pelatih mereka berkat tampil inkonsisten di Bundesliga. Sejauh ini, dari 11 laga Bayern baru kumpulkan 21 poin dan bertengger di posisi ketiga di bawah Monchengladbach dan Leipzig kali ini.

Rouwen Hennings vs Robert Lewandowski – Two top strikers go head-to-head in Dusseldorf vs Bayern Munich

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
November 21, 2019 at 03:06PM
https://ift.tt/37mDpWi

Tampil Hebat di Awal Musim, Lewandowski Sebut Versi Terbaiknya Masih Belum Keluar - FOX Sports Indonesia
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tampil Hebat di Awal Musim, Lewandowski Sebut Versi Terbaiknya Masih Belum Keluar - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.