Search

Juara Dunia Tinju Kelas Berat Klaim Lebih Hebat dari Tyson - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Juara dunia tinju kelas berat WBC Deontay Wilder mengklaim memiliki pukulan yang lebih keras dari legenda Mike Tyson usai menang KO atas Luis Ortiz dalam pertarungan di MGM Arena, Minggu (24/11) WIB.

Dalam pertarungan tersebut Wilder lebih banyak ditekan Ortiz. Kepala Wilder sempat berdarah usai terkena pukulan Ortiz di ronde pertama. Tetapi di ronde ketujuh, satu pukulan keras Wilder membuat Ortiz ambruk ke kanvas.

Karena pukulan itu juga Wilder berseloroh petinju 34 tahun tersebut memiliki tinju yang lebih hebat dari Tyson. Padahal sejauh ini Tyson diklaim punya tinju paling kuat di kelas berat.

"Pada poin ini saya telah mendapatkan respek dan kredit. Saya pemukul paling keras dalam sejarah tinju, titik, dan saya mendapatkan itu," ucap Wilder dikutip dari Mirror.

Menurut Wilder, semua orang harus mengakui dan mengapresiasi prestasinya. Sampai dengan saat ini, Wilder belum terkalahkan dalam 43 pertandingan.

Deontay Wilder kalahkan Luis Ortiz di ronde ketujuh.Deontay Wilder kalahkan Luis Ortiz di ronde ketujuh. (AP Photo/John Locher)
"Menyedihkan, karena butuh lebih dari 40 pertarungan untuk mendapatkan pengakuan yang benar-benar layak saya dapatkan," ujar Wilder.

"Ketika orang melihat saya, mereka tidak pernah melihat gaya saya, dan saya tahu perlu waktu bagi mereka untuk terbiasa dengan apa yang saya perlihatkan dan bakat yang saya miliki," ucap Wilder menambahkan.

Kemenangan atas Ortiz membuat Wilder mempertahankan gelar juara kelas berat sabuk WBC ke-10 kalinya secara beruntun. Kali pertama Wilder juara kelas berat WBC pada Januari 2015 saat mengalahkan petinju Kanada, Bermane Stiverne, lewat kemenangan angka.

"Apa yang saya lakukan bukanlah buku teks, Anda tidak dapat benar-benar mencapainya dan itulah yang membuat saya unik dan berbeda dengan petarung lainnya," kata Wilder.

Usai menaklukkan Ortiz, Wilder kini mengarahkan targetnya kepada Tyson Fury pada pertarungan ulang di Las Vegas, 22 Februari 2020 mendatang. Pada Desember 2018 Wilder pernah menghadapi Fury, namun pertarungan keduanya berakhir imbang. (sry)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
November 25, 2019 at 08:39AM
https://ift.tt/2L5Yqez

Juara Dunia Tinju Kelas Berat Klaim Lebih Hebat dari Tyson - CNN Indonesia
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juara Dunia Tinju Kelas Berat Klaim Lebih Hebat dari Tyson - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.