Search

Courtois: 'Kita harus memainkan satu pertandingan yang hebat dari sejak detik pertama' - Real Madrid

Thibaut Courtois telah hadir diruang jumpa pers di Ciudad Real Madrid sebelum pertandingan yang akan dimainkan oleh tim blanco melawan PSG, yang merupakan laga kelima Champions League (Selasa, pukul 21.00): “Kita harus keluar bermain dengan intens dari sejak menit pertama. Melawan la Real Sociedad  kami agak kurang intensitas dari awal dan itu harus dijadikan pelajaran. Nantinya akan menjadi laga yang hebat dari sejak detik pertama dan kita harus mampu melakukannya hingga menit ke 95. Kita akan menghadapi satu PSG yang hebat dan harus berupaya menahan mereka sebagai satu tim".

 “Satu-satunya yang dapat saya lakukan adalah memberikan yang semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan dan dengan demikian saya dapat merebut hati para penggemar madridistas. Hal itu harus dilakukan diatas lapangan dengan kinerja dan gelar-gelar dan bukan dengan kata-kata saja".

Rival
“Saya memainkan semua pertandingan dengan cara yang sama dan saya tidak berpikir apakah didepan harus menghadapi Cavani, Neymar atau Mbappé. Semua pemain memiliki kualitas dan para pemain mereka merupakan yang terbaik didunia tapi kamu harus siap untuk menghadapinya”.

Perbandingan dengan Keylor
“Setelah pertandingan pertama melawan Celta semua orang mengatakan kepada saya bahwa saya telah tampil bagus. Di Liga kami hanya kemasukan sedikit sekali gol. Sebagai penjaga gawang kamu tidak dapat kehilangan rasa percaya diri. Saya memikirkan diri saya dan bagaimana caranya membantu tim. Saya mendengarkan pelatih dan itu adalah hal yang paling penting”.

Bale
 “Kami disini berada untuk memenangkan pertandingan dan yang kami inginkan dari dirinya adalah agar ia memberikan yang semaksimal mungkin dalam setiap latihan dan pertandingan dan membantu kami untuk menang. Penonton Bernabéu kemudian dapat saja memiliki pendapat mereka tapi saya bukanlah siapa-siapa untuk berbicara mengenai mereka”.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
November 25, 2019 at 09:06PM
https://ift.tt/33dqouU

Courtois: 'Kita harus memainkan satu pertandingan yang hebat dari sejak detik pertama' - Real Madrid
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Courtois: 'Kita harus memainkan satu pertandingan yang hebat dari sejak detik pertama' - Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.