Search

Rossi adalah Pembalap Hebat yang Tak Pernah Marah - Okezone Celebrity

LESMO – Mekanik Tim Monster Energy Yamaha, Alex Briggs, memberikan pujian terhadap sifat individu yang dimiliki oleh Valentino Rossi. Briggs mengungkapkan bahwa Rossi adalah pembalap yang tak pernah marah-marah dan selalu menghargai kerja keras orang di sekitarnya.

Sebagaimana diketahui sejak awal debutnya di kelas primer, Rossi memang langsung menunjukkan performa luar biasa. Aksi-aksi beraninya di setiap balapan yang dijalani Rossi membuat popularitas di awal kariernya langsung meningkat.

Infografis Valentino Rossi

Rossi juga menjadi salah satu pembalap tersukses yang pernah tampil di MotoGP dengan menorehkan 9 gelar juara dunia. Namun dalam beberapa musim terakhir, performa Rossi memang mengalami penurunan. Bahkan di MotoGP 2019, tidak sekalipun Rossi bisa memenangkan balapan.

Baca Juga: Rossi Berhasrat Tampil Moncer di MotoGP 2020

Meski begitu tidak lantas membuat sifat individu Rossi berubah begitu saja, seperti yang diutarakan oleh Briggs. Ya, Briggs menyebut bahwa Rossi masih menjadi sosok yang pertama kali dikenalnya, yaitu seorang pembalap hebat yang tidak pernah marah-marah.

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 28, 2020 at 05:10AM
https://ift.tt/33QcUqV

Rossi adalah Pembalap Hebat yang Tak Pernah Marah - Okezone Celebrity
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rossi adalah Pembalap Hebat yang Tak Pernah Marah - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.