Search

Ashley Young : Saya Ingin Jadi Bagian dari Sejarah Hebat Klub Ini - pojoksatu.id

POJOKSATU.id, JAKARTA – Ashley Young meninggalkan Manchester United untuk bergabung dengan Inter Milan pada bursa transfer musim dingin lalu.


Young pun berharap dirinya bisa menciptakan sejarah bersama Inter. Seperti yang dilakukan seniornya, Paul Ince.

“Sikap saya adalah tampil habis-habisan di atas lapangan untuk tim dan pelatih, itulah yang selalu saya lakukan dan apa yang ingin saya lakukan,” katanya seperti dilansir dari Football Italia.

“Saya ingat ketika Paul Ince datang ke Inter, para penggemar menyukainya. Gairah yang ia tunjukkan di lapangan dan keinginannya untuk menang sungguh luar biasa.

“Saya selalu menonton pertandingan Italia ketika saya masih kecil, itu selalu membuat saya penasaran dan saya bertanya-tanya apakah suatu hari saya memiliki kesempatan untuk bermain di dalamnya, dan sekarang saya di sini.

“Menikmati pengalaman di klub ini hari demi hari sungguh luar biasa dan saya berharap dapat berkontribusi untuk keberhasilannya. Saya berpikir tentang para pemain yang telah mengenakan jersey ini dan piala-piala yang telah dimenangkan oleh klub, dan saya ingin menjadi bagian dari sejarah hebat klub ini,” ucapnya.

Bukan hanya itu, Young juga bercerita soal idola lainnya, yakni Ian Wright. Dikatakan sosok idolanya itu cukup membantu dalam perkembangan kariernya.

Begitupun dengan para pelatih yang sudah melatihnya. “Saya sudah bisa mengubah dan menemukan kembali diri saya beberapa kali dalam karier saya, sebagian karena saya punya pelatih yang mengerti bahwa saya bisa ditempatkan di berbagai posisi di lapangan,” tandasnya.

(zul/pojoksatu)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 22, 2020 at 09:36AM
https://ift.tt/2xWLLXn

Ashley Young : Saya Ingin Jadi Bagian dari Sejarah Hebat Klub Ini - pojoksatu.id
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ashley Young : Saya Ingin Jadi Bagian dari Sejarah Hebat Klub Ini - pojoksatu.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.