Search

Moncer Bersama Atalanta, Josip Ilicic Diklaim Lebih Hebat dari Dybala - Suara.com

Suara.com - Penyerang legendaris Serie A yang juga mantan striker Timnas Italia, Antonio Cassano melontarkan pujian setinggi langit pada penyerang lubang Atalanta, Josip Ilicic, yang memang tampil fenomenal sepanjang musim 2019/2020 ini, sebelum kompetisi domestik maupun Eropa ditangguhkan imbas dari pandemi Virus Corona.
 
Sebelum Liga Champions 2019/2020 ditunda, Ilicic mengemas quattrick yang membawa Atalanta menang 4-3 atas tuan rumah Valencia di leg kedua babak 16 besar, sekaligus membawa Gli Oribici --julukan Atalanta-- melaju ke perempatfinal, untuk pertama kalinya dalam sejarah!

Jika ditotal, pemain berusia 32 tahun yang juga bintang Timnas Slovenia itu secara fenomenal telah mengemas 21 gol plus sembilan assist, hanya dari 29 laga lintas ajang bersama Atalantamusim ini!

Cassano sendiri pun mengaku sangat mengagumi permainan Ilicic. Mantan striker AS Roma dan Real Madrid itu bahkan mengklaim jika Ilicic jauh lebih hebat ketimbang Paulo Dybala, bintang Juventus yang juga berposisi sebagai second striker dan juga merupakan pemain kidal.

"Seandainya Ilicic bertemu dengan (Gian Piero) Gasperini (pelatih Atalanta) 10 tahun lalu, dia akan menjadi satu dari lima pemain terbaik dunia," buka Cassano mengutip Football Italia.

"Dan andai saja klubnya saat ini adalah Juventus dan bukan Atalanta, bukannya Dybala, justru dia yang akan menjadi perbincangan sepakbola dunia," sambung pria 37 tahun yang telah gantung sepatu itu.

"Kedua pemain ini bertipe sama, namun saya pikir Ilicic jauh lebih hebar dari Dybala," celotehnya.

Terakhir, Cassano mengibaratkan jika Ilicic bermain head-to-head melawan Dybala, maka skornya adalah 10-0.

"Untuk apa yang telah dia (Ilicic) capai dalam tiga tahun terakhir, dia akan meraih kemenangan 10-0 atas Dybala," pungkas Cassano yang dikenal temperamental sebagai pemain itu.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 20, 2020 at 01:20PM
https://ift.tt/33yPbeT

Moncer Bersama Atalanta, Josip Ilicic Diklaim Lebih Hebat dari Dybala - Suara.com
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Moncer Bersama Atalanta, Josip Ilicic Diklaim Lebih Hebat dari Dybala - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.