Search

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, PPP: Beliau Sosok Perempuan yang Hebat - Okezone

JAKARTA - Wakil Sekertaris Jendral (Wasekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Achmad Baidowi melihat Ibunda Presiden Joko Widodo (Jokowi) Sudjiatmi Notomihar adalah sosok perempuan yang hebat.

“Eyang Sudjiatmi merupakan sosok perempuan hebat,” kata Baidowi kepada Okezone di Jakarta, Kamis (26/3/2020).

Baidowi menjelaskan, mengapa almarhumah Sudjiatmi sosok perempuan yang hebat lantaran dapat mendidik dan melahirkan seorang Jokowi yang saat ini memimpin 260 juta rakyat Indonesia.

 ibunda

“Dari didikannya lahirlah seorang Jokowi yang sekarang memimpin Indonesia. Seorang Presiden yang lahir dari kalangan biasa dan ini menjadi inspirasi bagi generasi bangsa,” ujarnya.

“Bahwa didikan dan ketauladan seorang ibu menjadi bekal bagi Jokowi untuk tampil sebagai pemimpin bagi 260 juta rakyat,” imbuhnya.

Diwartakan sebelumnya Almarhumah Sujiatmi Notomiharjo tutup usai pada Rabu 25 Maret pukul 16.45 WIB. Jenazah almarhumah akan disemayamkan di Solo.

Almarhumah meninggal di usia 77 tahun usai mengidap penyakit kanker selama 4 tahun. Hal itu usai diungkapkan oleh Presiden Jokowi saat memberikan pernyataan resmi.

"Yang saya tahu bahwa Ibu ini sudah 4 tahun mengidap sakit, yaitu kanker. Dan sudah berobat sudah berusaha berikhtiar utamanya ke RSPAD Gatot Subroto, tetapi memang Allah sudah menghendaki," terang Jokowi.

(wal)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 26, 2020 at 06:29AM
https://ift.tt/3afkY6Z

Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, PPP: Beliau Sosok Perempuan yang Hebat - Okezone
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Presiden Jokowi Meninggal, PPP: Beliau Sosok Perempuan yang Hebat - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.