Search

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Istri yang Hebat: Kalau Perempuan Lain Pasti Sudah Ninggalin Gue - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menceritakan masalah rumah tangga yang pernah mereka lalui.

Hal tersebut diungkapkan keduanya kepada penyanyi Ari Lasso, melalui video yang diunggah di kanal YouTube Ari Lasso TV, Minggu (22/3/2020).

Dalam perjalanan pernikahan hampir enam tahun, ternyata Raffi dan Nagita pernah melewati masa tersulit yang bisa menghancurkan rumah tangga mereka.

Nagita Slavina mengungkapkan alasannya masih mau bersama Raffi Ahmad meski ada masalah berat saat bertamu di rumah Ari Lasso.
Nagita Slavina mengungkapkan alasannya masih mau bersama Raffi Ahmad meski ada masalah berat saat bertamu di rumah Ari Lasso. (Capture Youtube Ari Lasso TV)

Namun, Raffi enggan mengungkapkan permasalahan yang disebutnya bisa menghancurkan rumah tangganya bersama Nagita itu.

"Ada titik di mana sepahit-pahitnya itu gue harus ngomong ke dia, dan gue ngomong."

"Adalah, kalau seandainya gue sama pasangan saat gue mengatakan yang memang 99,9 persen, kalau pasangan ngomong gitu itu rumah tangga udah enggak akan bisa bertahan," ujar Raffi.

Ari Lasso pun sempat menduga, bahwa yang dimaksud Raffi adalah adanya kehadiran orang ketiga.

Namun, Raffi sempat tersenyum dan langsung menatap sang istri.

Raffi pun memutuskan untuk tidak mengungkapkan persoalan keluarganya itu.

Gigi sapaan akrab Nagita Slavina justru mengatakan, bahwa masa itu adalah masa terberatnya dengan Raffi.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 24, 2020 at 03:23PM
https://ift.tt/3drtKko

Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Istri yang Hebat: Kalau Perempuan Lain Pasti Sudah Ninggalin Gue - Tribunnews
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raffi Ahmad Sebut Nagita Slavina Istri yang Hebat: Kalau Perempuan Lain Pasti Sudah Ninggalin Gue - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.