Search

'Ke Lapangan itu Hebat, tapi Sekarang di Rumah Saja Dulu' - detikSport

Milan -

Stefan de Vrij menjelaskan bagaimana hari-harinya selama mengisolasi diri. Bek Inter Milan itu juga mengajak semua orang agar berdiam diri di rumah dulu.

Sama seperti pesepakbola lainnya, De Vrij tengah mengisolasi diri dari wabah virus corona. Bek Belanda itu pun menyapa para fans secara online.

Dalam kesempatan itu, De Vrij mengimbau agar semuanya mau berdiam diri di rumah, agar tak tertular virus corona. Ia pun menjelaskan, banyak hal bisa dilakukan di rumah.

"Ketika kami kembali ke pelatihan, kami akan melanjutkan pekerjaan dan bertekad untuk terus meningkat. Melangkah keluar ke lapangan adalah perasaan yang hebat, tetapi untuk saat ini, kami akan tetap fokus pada hal-hal lain: yang paling penting tinggal di rumah," kata De Vrij, di situs resmi klub.

"Situasi yang kami jalani tidak mudah, tetapi kami harus beradaptasi dan melakukan yang terbaik sambil menunggu untuk mengalahkan virus ini. Saya berlatih dua kali sehari, ketika tidak melakukannya, saya banyak menonton TV dan membaca: Saya sudah membaca empat buku saat ini," ungkapnya.

Italia sendiri sedang lumpuh akibat virus corona. Jumlah korban tewasnya sudah mencapai 4.032, menurut laporan John Hopkins University.

Simak Video "Gol Unik Lukaku Menangkan Inter atas Ludogorets"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/pur)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 21, 2020 at 06:00AM
https://ift.tt/2wgN1V1

'Ke Lapangan itu Hebat, tapi Sekarang di Rumah Saja Dulu' - detikSport
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Ke Lapangan itu Hebat, tapi Sekarang di Rumah Saja Dulu' - detikSport"

Post a Comment

Powered by Blogger.