Search

Varane Ungkapkan Alasan Mengapa Benzema adalah Striker Hebat - Gilabola.com

Varane Puji Kehebatan Benzema

Gilabola.com –  Sempat diterpa kritik beberapa musim terakhir, Karim Benzema membuktikan kelasnya musim ini. Dia kembali menjadi sosok striker yang hebat menurut Raphael Varane.

Bomber yang diawal musim bahkan sempat digosipkan akan hengkang dari Santiago Bernebau itu benar-benar moncer musim ini. Dia kembali menjadi  penentu kemenangan Los Blancos Sabtu (01/02) kemarin melalui gol tunggalnya menyambut umpan Ferland Mendy pada babak kedua.

Torehan gol di derby itu adalah yang 13 bagi mantan bomber Lyon itu di La Liga, membuktikan bahwa dirinya masihlah striker top. Varane sendiri sangat memuji kemampuan Benzema dan bek Los Blancos itu juga mengungkapkan mengapa rekan setimnya tersebut pantas di sebut bomber hebat.

Menurut bek tengah berusia 26-tahun itu, kemampuan Benzema untuk bisa memanfaatkan peluang yang tidak banyak dalam pertandingan itu menjadi gol, adalah bukti kehebatan bomber 32 tahun tersebut. Hal itu tentunya membuat ex-pemain Lyon tersebut makin percaya diri dan semakin dipercaya oleh rekan-rekan setimnya.

Berita Terpopuler

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

“Dia (Benzema) adalah striker yang hebat. Dia tahu jika dia tidak akan banyak mendapatkan peluang hari ini dan satu-satunya peluang yang dia peroleh berhasil dimanfaatkan jadi gol,” sebut Varane seperti dikutip Marca.

“Saya bahagia untuknya dan untuk kepercayaan dirinya dan juga untuk tim.”

Benzema memang musim ini memang mampu kembali menunjukkan ketajamannya di depan gawang. Tidak hanya mencetak 13 gol di La Liga, pemain asal Prancis itu juga menambah 4 gol di Liga Champions dan satu lagi di Copa del Rey, membuat totalnya sementara musim ini mencapai 18 disemua kompetisi.

Jumlah yang cukup mumpuni untuk seorang striker berusia 32 tahun yang banyak dianggap sudah melewati masa jayanya. Saat ini memang striker kelahiran Lyon itu masih mampu menjadi tumpuan Madrid bahkan sementara ini menenggelamkan nama bomber muda Los Blancos, Luka Jovic.

Selain membicarakan mengenai kehebatan rekan senegaranya, Varane juga mengungkapkan pentingnya kemenangan Los Blancos dalam Derby Madrid kemarin. Menurut defender timnas Prancis itu, tidak hanya meraih tiga poin namun mengalahkan Atletico juga menambah kepercaan diri tim besutan Zinedine Zidane tersebut.

“Secara mental sangat bagus bagi kami untuk memenangkan pertandingan seperti ini untuk kepercayaan diri kami. Ini bukanlah pertandingan yang mudah karena hampir tidak ada ruang di lapangan.”

Berita Liga Spanyol

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 02, 2020 at 03:01PM
https://ift.tt/2GOeQFz

Varane Ungkapkan Alasan Mengapa Benzema adalah Striker Hebat - Gilabola.com
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Varane Ungkapkan Alasan Mengapa Benzema adalah Striker Hebat - Gilabola.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.