Search

Solskjaer Akan Bantu Martial Jadi Penyerang Tengah yang Hebat - Okezone

MANCHESTER – Keputusan Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, dengan menempatkan Anthony Martial sebagai penyerang tengah telah mendapat kritik dari banyak pihak. Akan tetapi, Solskjaer tetap percaya bahwa pemainnya tersebut bisa menjadi penyerang tengah yang hebat di masa depan.

Solskjaer dikritik lantaran Martial dianggap tak mampu menjalankan tugasnya sebagai penyerang tengah dengan maksimal. Sebab, Martial kerap gagal memanfaatkan peluang yang didapat ketika dimainkan sebagai penyerang tengah. Selain itu, penempatan posisi Martial juga dipermasalahkan.

Baca juga: Beckham Samakan Solskjaer dengan Sir Alex Ferguson

Anthony Martial

Menanggapi hal itu, Solskjaer menjelaskan bahwa bukan hal mudah bagi Martial untuk menjalankan tugas sebagai penyerang tengah. Pasalnya, selama ini pemain berpaspor Prancis itu kerap ditempatkan sebagai winger dan bermain lebih melebar.

Untuk mengatasi persoalan tersebut, Solskjaer menilai Martial membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri. Selain itu, Solskjaer juga akan membantu mengasah kemampuan Martial sebagai penyerang tengah. Karena, ketika masih bermain untuk Man United, Solskjaer adalah sosok penyerang yang patut diwaspadai.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 27, 2020 at 06:51PM
https://ift.tt/2PJMtgX

Solskjaer Akan Bantu Martial Jadi Penyerang Tengah yang Hebat - Okezone
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Solskjaer Akan Bantu Martial Jadi Penyerang Tengah yang Hebat - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.