Search

Hebat Siapkan Modal US$100.000 untuk UMKM Terbaik - Investor Daily

SERPONG, investor.id - PT Harapan Bangsa Kita (Hebat) bersama Gan Konsulindo, Astra, Wings Indonesia, Alfa Group dan Sinar Mas Land menggelar  acara Hebat Urban Community. Hebat merupakan perusahaan akselerator dengan visi menjadikan UMKM sebagai produk unggulan dalam negeri. Hebat juga memberikan pembinaan dan bantuan modal bagi UMKM yang ingin mengembangkan usaha.

Acara yang digelar 29 Februari - 1 Maret 2020 di Atrium The Breeze BSD, Tangerang Selatan dibuka oleh Founder Hebat Kaesang Pangarep. Turut hadir pada kesempatan ini, Chief Marketing Officer Hebat Ansari Kadir, Managing Director President Office Sinarmas Land Dhony Rahajoe, Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto, dan Senior Marcomm Manager Alfamart Rani Wijaya. 

"Dari Hebat sendiri untuk sementara ingin menjaring sebanyak mungkin UMKM di area Jakarta. Saya sudah berkoordinasi dengan CEO Hebat bahwa jika ada UMKM binaan Hebat yang akan diberikan modal sebesar US$100.000," tukas Founder Hebat Kaesang usai Opening Ceremony Hebat Urban Community. 

Kaesang mengajak kaum muda atau generasi milenial yang punya ide bisnis tapi tidak mempunyai produk untuk bergabung dalam acara Weekly Sharing Discussion. Acara ini  digelar setiap hari Jumat di Kantor Hebat, Gran Rubina Business Park, Jakarta Selatan, tanpa dipungut biaya. 

Hebat Urban Community merupakan ajang untuk kolaborasi berbagai brand lokal yang dipamerkan dalam sebuat event bertajuk anak muda. Pada kegiatan ini pula, para pelaku usaha kecil menengah pun turut mempresentasikan produk  yang  akan dikompetisikan oleh Hebat. Para pemenang kompetisi kemudian akan diberikan bantuan modal serta bisnis strategi.

Seiring kehadiran Hebat Urban Community  diharapkan ada anak muda yang tertarik untuk bergabung menjadi pelaku usaha. Adapun perusahaan-perusahaan yang ikut mendorong UMKM seperti Astra, Alfa Grup dan Sinarmas Land.

Head of Corporate Communications Astra Boy Kelana Soebroto mengatakan Astra memiliki sembilan yayasan dan mempunyai CSR dengan 4 pilar yakni pendidikan, kesehatan, UMKM dan lingkungan. UMKM ini juga dibina dengan program yang Astra berikan. Boy berharap dengan adanya acara Hebat Urban Community mendapatkan kesejahteraan bersama bangsa dengan membina UMKM-UMKM di Indonesia. 

Sementara itu Managing Director President Office Sinarmas Land Dhony Rahajoe mengatakan, Sinarmas Land ingin mengarahkan ekosistem ke anak-anak muda di BSD Tangerang untuk berkreasi dan ingin mendorong mereka menjadi pengusaha sukses di kemudian hari. 

Hebat Urban Community kali ini menghadirkan sejumlah kegiatan seperti talkshow dari pengusaha-pengusaha sukses di tanah air dan diramaikan dengan brand produk lokal seperti Brodo Shoes,  Gulu-gulu, UMKM binaan Astra dan Alfa grup. Dengan adanya Hebat Urban Community diharapkan dapat menggandeng masyarakat khususnya anak muda agar mengenal dan menggunakan produk lokal sebagai bentuk cinta dan peduli pada tanah air. (ip)

Sumber : Majalah Investor

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 29, 2020 at 07:05PM
https://ift.tt/2T8Wwhk

Hebat Siapkan Modal US$100.000 untuk UMKM Terbaik - Investor Daily
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hebat Siapkan Modal US$100.000 untuk UMKM Terbaik - Investor Daily"

Post a Comment

Powered by Blogger.