Search

Tak Cuma Hebat Pidato, PKS: Anies Butuh Wagub yang Bisa Kerja - Suara.com

Suara.com - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menilai wakil gubernur DKI Jakarta yang dibutuhkan untuk mendampingi Anies Baswedan tidak sekadar jago berpidato. Ia menyebut sosok Wakil Gubernur DKI Jakarta yang dibutuhkan yakni yang benar-benar bisa bekerja.

Sohibul lantas mengklaim bahwa calon wakil Gubernur DKI Jakarta dari PKS Nurmansyah Lubis alias Ancah merupakan sosok yang memenuhi syarat tersebut.

"Kita tidak berharap nanti gubernur dan wagub itu dua duanya adalah jago-jago pidato gitu, jadi kita harapkan yang satu jago pidato yang satu lagi jago kerja. Saya kira cocok bang Ancah," kata Sohibul saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Minggu (1/3/2020).

Kemudian, Sohibul juga mengungkapkan bahwa Ancah merupakan sosok yang memiliki pengalaman khususnya di bidang pengelolaan uang. Di sisi lain, kata Sohibul, kader partainya itu juga memiliki pengalaman sebagai anggota DPRD DKI selama 10 tahun.

"Jadi kalau kita lihat beliau ini sangat komplit ya, jadi mengawal dapur istilahnya, mengelola dapur pemprov sangat tepat," katanya.

"Nanti pak Anies lebih leluasa lagi beliau bermanuver ya, mengelola Jakarta secara makro, secara mikro Bang Ancah ini bertanggung jawab insyaallah," sambungnya.

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama Ancah menyamapaikan setidaknya ada tiga permasalahan besar di Jakarta yang menjadi fokus perhatiannya. Ketiga masalah itu meliputi, banjir, macet dan sampah.

"Banjir, macet, sampah itu hal besar yang harus kita selesaikan," ucap Ancah.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 01, 2020 at 11:07AM
https://ift.tt/38aIC2A

Tak Cuma Hebat Pidato, PKS: Anies Butuh Wagub yang Bisa Kerja - Suara.com
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Cuma Hebat Pidato, PKS: Anies Butuh Wagub yang Bisa Kerja - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.