Search

Lionel Messi Diklaim Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo - Okezone

BARCELONALionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu diadu dalam banyak hal untuk mengetahui siapa yang lebih baik di antara keduanya. Akan tetapi, legenda Real Madrid, Guti Hernandez tidak bingung untuk memilih yang terbaik di antara keduanya.

Guti lebih memilih Messi sebagai pesepakbola terbaik, daripada Ronaldo. Guti berpendapat seperti itu karena menurutnya bakat Messi lebih hebat. La Pulga –julukan Messi– hampir selalu membawa Barcelona menang, meski ada juga kekalahan yang mereka derita.

Cristiano Ronaldo (Foto: Twitter/@juventusfcen)

Messi tetap memiliki nilai lebih di mata Guti. Messi jadi pilihan Guti tetapi ia tidak memandang sebelah mata kehebatan Ronaldo yang sembilan tahun (2009-2018) membela Madrid. Ronaldo di mata Guti merupakan pencetak gol andal, yang membentuk dirinya sendiri sampai ke level tertinggi.

BACA JUGA: Jadi Top Skor Liga Champions, Erling Haaland Pecahkan Rekor Lionel Messi

“Saya hanya tahu satu pemain yang sangat sukses di setiap pertandingan. Itu adalah Messi. Setiap kali dia pergi ke lapangan, sesuatu terjadi. Yang lain mengalami banyak pasang surut,” ujar Guti, menyadur dari Goal Internasional, Rabu (19/2/2020).

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 19, 2020 at 11:01PM
https://ift.tt/39QG8YG

Lionel Messi Diklaim Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo - Okezone
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lionel Messi Diklaim Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.