Search

Bupati Bangka Mulkan 'Kecil Tapi Hebat' Bisa Cetak Gol di Pertandingan Ini - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- "Kecil Tapi Hebat" seorang Bupati Bangka, Mulkan di usianya yang tak muda lagi, mampu mencetak gol.

Tendangan kaki kanannya pada kotak pinalti di Stadion OROM Sungailiat Bangka, Minggu (23/2/2020) berhasil merobek jaring penjaga gawang lawan.

Tentu saja gol tersebut memancing teriakan histeris para pendukung.

"Gooool..!" teriak supporter seraya mengangkat tangan. Gol tersebut diukir oleh Mulkan, striker andalan tim ini.

Sukses memasukan bola ke gawang lawan, Mulkan pun tersenyum puas seraya berlari-lari kecil di lapangan hijau bak seorang pemain nasional saja.

Usai pertandingan, ornag nomor satu di pemerintahan daerah ini mengaku puas. Setelah sekian lama tak 'merumput' pria kelahiran Desa Pusuk Kecamatan Kelapa itu mengungkapkan rasa senangnya kepada Bangka Pos, Minggu (23/2/2020).

"Cemane menurut ka bos, ade dak gaya pemain nasional e? Waktu ku tendangan pinalti tadi. Maklum la due puluh tahun dak main bola (gimana, apakah saya terlihat seperti pemain nasional? Saya sudah 20 tahun tidak main bola -red)" kata Mulkan penuh canda, meminta pendapatan Bangka Pos seputar aksinya mencetak gol di pertandingan ini.

Mendengar pertanyaan Mulkan, Bangka Pos hanya tersenyum seraya mengatakan Bupati Bangka luar biasa "Kecil Tapi Hebat" karena bisa mencetak gol.

"Kan agik ade lah sise-sise muda duluk. Urang kecit macem kite ni bos dak boleh diremehkan bos ok karene otek kite langsung jalan bos (masih ada sisa kemahiran bermain bola masa muda dulu, orang kecil jangan diremehkan karena pintar -red)" kata Mulkan dalam dialeg khas Sungailiat Bangka.

Sementara itu pertandingan ini digelar dalam rangka laga amal mengenang tokoh dan penggiat sepakbola di Kabupaten Bangka, Almarhum Zalpindo dan Almarhum Dulhadi.

Pertandingan diikuti delapan klub sepakbola sebagai upaya penggalangan dana yang kemudian disumbangan kepada Keluarga Almarhum Zalpindo dan Almarhum Dulhadi, Mantan Pemain Sepakbola PS Bangka di masa itu.

"Kenapa saya ikut bermain bola pada hari ini? Karena ini pertandingan ini untuk memupuk rasa persaudaraan, kebersamaan dan kekeluarga kita terhadap para pecinta olahraga sepakbola kita yang ada di Pemkab Bangka ini. Apalagi kedua tokoh ini (Almarhum Zalpindo dan Almarhum Dulhadi) merupakan Pemain Bola PS Bangka yang pernah mengharumkan Pemkan Bangka," kata Mulkan.

Pada akhirnya, sebagai Bupati Bangka, ia mengucapkan terimakasih pada pihak panitia pertandingan yang dianggap sukses menggelar laga amal tersebut.

Mulkan juga mengucapkan terimakasih kepada Jajaran Pemkab Bangka dan berbagai tokoh, klub, penggiat sepakbola serta berbagai lapisan masyarakat yang telah berpartisipasi pada laga amal tersebut.

"Terimakasih kepada panitia laga amal ini karena telah sukses menginisiasi kegiatan laga dan sukses mengumpulkan dana sekitar Rp 15 Juta yang kemudian diserahkan kepada dua keluarga, yaitu keluarga Almarhum Zalpindo dan Almarhum Dulhadi," kata Mulkan mengucap terimakasih pada semua pihak yang terlibat di acara laga amal ini.(bangkapos.com/ferylaskari).

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 23, 2020 at 10:07PM
https://ift.tt/2vdhwdE

Bupati Bangka Mulkan 'Kecil Tapi Hebat' Bisa Cetak Gol di Pertandingan Ini - Bangka Pos
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bupati Bangka Mulkan 'Kecil Tapi Hebat' Bisa Cetak Gol di Pertandingan Ini - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.