Search

Prediksi Tottenham Vs Man City: Adu Taktik 2 Pelatih Hebat - iNews

LONDON, iNews.id – Duel seru tersaji pada pekan ke-25 Premier League, ketika Tottenham Hotspur akan menjamu sang juara bertahan Manchester City di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (2/2/2020) malam WIB.

Pertandingan nanti akan menjadi pertarungan adu taktik dua pelatih berpengalaman yakni Jose Mourinho dan Pep Guardiola. Ini pertama kalinya Mourinho menghadapi Guardiola sejak menukangi The Lilywhites, November tahun lalu.

Sebelumnya, mereka sudah saling beradu taktik pada 22 kesempatan. Guardiola lebih superior karena mampu memenangkan 11 pertandingan dan Mourinho hanya lima. Sementara laga sisanya berakhir imbang.

Di Inggris, mereka sudah bertemu lima kali yakni saat The Special One masih dipercaya menangani Manchester United. Guardiola kembali lebih unggul karena memetik tiga kemenangan dan Mourinho satu.

“Tidak ada perbedaan anatara saya dan Mou. Mungkin hanya kami lebih tua dan berpengalaman. Saya tidak tahu. Saya selalu sangat menghormati apa yang dia lakukan untuk sepak bola dalam kariernya,” kata Guardiola dikutip BBC.

Sementara itu, Mourinho dilanda sakit kepala jelang jumpa Guardiola lantaran hingga kini timnya belum menemukan striker murni pengganti Harry Kane yang cedera. Kryzsztof Piatek yang masuk dalam daftar belanjaan justru hengkang ke Hertha Berlin.

Klub Lodon Utara itu malah mengakuisisi seorang winger yaitu Steven Bergwijn dari PSV Eindhoven. Dia diboyong The Lilywhites dengan harga 26,7 juta poundsterling atau sekitar Rp485 miliar.

“Saya senang dengan tim saat ini. Tetapi saya harus mengakui ini akan lebih baik dengan kehadiran seorang striker. Saya berbohong jika mengatakan situasi dalam kondisi aman padahal memainkan tiga kompetisi tanpa striker,” ujar Mourinho.

“Sangat penting kami semua bersatu dalam masalah ini. Kami tidak ingin hanya seorang striker yang bisa membantu sekarang. Tapi kami ingin seorang striker yang akan baik untuk masa depan klub,” tuturnya.

Meski demikian, Tottenham tak perlu ciut nyali. Mereka berhasil memenangkan tiga dari lima pertandingan kandang terakhir melawan City di semua kompetisi. Laga teranyar terjadi di perempat final Liga Champions musim lalu, ketika mereka menang tipis 1-0.

PERKIRAAN PEMAIN
TOTTENHAM HOTSPUR (4-3-1-2)

Lloris; Aurier, Alderweireld, Sanchez, Tanganga; Lo Celso, Winks, Ndombele; Alli; Lucas, Son
Pelatih: Jose Mourinho

MANCHESTER CITY (4-3-3)
Ederson; Walker, Fernandinho, Laporte, Zinchenko; Gundogan, Rodri, De Bruyne; Mahrez, Aguero, Sterling
Pelatih: Pep Guardiola

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR

17/08/2019, Premier League, Man City 2-2 Tottenham
20/04/2019, Premier League, Man City 1-0 Tottenham
18/04/2019, Liga Champions, Man City 4-3 Tottenham
10/04/2019, Liga Champions, Tottenham 1-0 Man City
30/10/2018, Premier League, Tottenham 0-1 Man City

Prediksi: 45-55

Editor : Haryo Jati Waseso

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
February 02, 2020 at 09:11AM
https://ift.tt/31fISM5

Prediksi Tottenham Vs Man City: Adu Taktik 2 Pelatih Hebat - iNews
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Prediksi Tottenham Vs Man City: Adu Taktik 2 Pelatih Hebat - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.