Search

Dandim Sebut Sukses Seorang Suami di Belakangnya Pasti Ada Istri yang Hebat - Tribun Manado

TRIBUNMANADO.CO.ID - Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XIV Dim 1302/Minahasa menggelar

pertemuan gabungan yang di helat di Aula Makodim 1302/Minahasa, jalan Manguni, Kelurahan Sasaran, Kecamatan Tondano Utara Kabupaten Minahasa, Senin (9/3/2020).

Pada pertemuan gabungan tersebut Komandan Kodim 1302/Minahasa Letnan Kolonel Inf Samet Raharjo SSos MSi selaku Pembina Persit memberikan arahan.

Pada arahannya, ada beberapa hal yang sampaikan, di mana istri Prajurit atau Persit tentunya tugas utama ibu-ibu adalah untuk mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya.

"Kemudian menjaga dan merawat anak-anak dengan baik, selalu memotivasi suami dalam berkarier, sehingga suami didalam melaksanakan tugasnya selalu bersemangat," ucapnya.

Ia menambahkan bahwa sukses seorang suami itu, pasti di belakangnya ada peran istri yang hebat, jadi bila suami keluar rumah pergi melaksanakan tugas, istri harus mengantarkannya sampai didepan pintu.

"Itu supaya agar suami dilindungi, diberikan keselamatan dan diberi kelancaran dalam melaksanakan tugasnya, kemudian yang tidak kala pentingnya adalah selalu menjaga keharmonisan didalam rumah tangga," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua Persit Cabang XIV Ny, Dayu Permitsari Raharjo berharap kepada, agar selalu menjaga keharmonisan rumah tangga.

Dikatakannya pula, "jaga pula kehormatan satuan kita, sebagai persit kita semua mempunyai kewajiban yang sama terhadap itu semua, perhatikan pendidikan anak-anak kita dengan baik, awasi pergaulan mereka, sehingga masa depan mereka bisa kita persiapkan sejak dini," tandasnya.

Hadir dalam pertemuan gabungan tersebut antara lain, Wakil Ketua Pesit Cabang XIV Ny Desy Koraag Welang, Para pengurus Cabang, Para Ketua-ketua Ranting mulai Ranting - 1/Makodim hingga Ranting 20/Modoinding.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA TERPOPULER :

 4 Jenderal Polwan Diperkirakan Akan Jadi Kapolda, Siapa yang Bakal Dilirik Kapolri?

 Kisah Gadis Kirim Pesan ke Gebetannya, Ternyata Baru Dibalas 8 Tahun Kemudian, Begini Isinya

 Analisis Simulasi Tsunami Megathrust, Waktu Tiba 10 Menit, Tinggi Capai 35 Meter di Daerah Ini

TONTON JUGA :

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 09, 2020 at 09:09PM
https://ift.tt/39D4V2C

Dandim Sebut Sukses Seorang Suami di Belakangnya Pasti Ada Istri yang Hebat - Tribun Manado
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dandim Sebut Sukses Seorang Suami di Belakangnya Pasti Ada Istri yang Hebat - Tribun Manado"

Post a Comment

Powered by Blogger.