Search

Zidane: “Kami telah memainkan satu pertandingan hebat dan kami hanya kurang gol saja” - Real Madrid

Zinedine Zidane telah hadir diruang jumpa pers di Camp Nou setelah hasil seri antara Real Madrid melawan Barcelona. Sang manager madridista itu menilai jalannya pertandingan sebagai berikut : “Saya sangat gembira dengan sikap yang diperlihatkan oleh para pemain. Kami telah memainkan satu pertandingan yang hebat  dan hanya kurang gol saja, tapi inilah sepakbola. Ketika kamu mendapatkan peluang-peluang kamu harus mampu menjadikannya gol tapi kami kurang akurat dalam tahapan akhir diatas lapangan”.

“Kita harus terus melangkah maju dan memberikan selamat kepada para pemain karena mereka adalah rival yang sulit dan satu stadion yang tidak mudah. Kami telah bermain dengan baik dan kita harus puas akan hal itu. Yang paling penting adalah mendapatkan peluang gol dan permainan yang berjalan baik, dan kami telah melakukannya".

Bangga
"Kami tidak berhasil mencetak gol, tapi kami gembira dan sangat bangga akan para pemain kami. Selama musim ini kami telah menciptakan banyak gol, karena itu kurangmya akurasi konkretnya terjadi hari ini. Para pemain harus merasa gembira atas apa yang telah mereka lakukan”.

Dua penalti atas pelanggaran terhadap Varane
“Itu tidak direvisi dan tidak ada yang dapat dilakukan terhadap hal itu. Saya tidak ikut campur dalam hal seperti ini”.

“Dengan pertandingan yang telah kami mainkan, kami dapat saja menang, tapi inilah sepakbola. Kita tidak perlu terlalu memikirkan hal itu. Yang paling penting adalah sikap kita dan apa yang telah dilakukan selama 90 menit, menekan didaerah lawan dan merebut bola yang dikuasai Barcelona. Kami telah melakukannya dengan cukup baik dan kami hanya kurang gol saja”.

Bale
“Ia adalah seorang pemain yang penting dan hari ini ia telah memperlihatkan hal itu. Ia telah memainkan satu pertandingan yang bagus dan ia harus terus berada di jalur ini”.

Hasil seri di Mestalla dan Camp Nou
“Hasil imbang di Mestalla dan di hari ini rasanya kurang memuaskan. Inilah sepakbola, tapi kami sangat bagus dari segi sikap dan dalam hal permainan”.

Masalah non olahraga
“Semuanya telah berjalan dengan baik dan itu adalah yang paling penting. Semuanya ingin menyaksikan satu pertandingan sepakbola yang bagus dan saya rasa semua pihak dapat merasa gembira”.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
December 19, 2019 at 06:06AM
https://ift.tt/2M6qvT9

Zidane: “Kami telah memainkan satu pertandingan hebat dan kami hanya kurang gol saja” - Real Madrid
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane: “Kami telah memainkan satu pertandingan hebat dan kami hanya kurang gol saja” - Real Madrid"

Post a Comment

Powered by Blogger.