Search

Hebat, Rektor Universitas Amikom Yogyakarta Dapat Apresiasi dari Kemendikbud - Tribun Jogja

TRIBUNJOGJA.COM – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) memilih Rektor Universitas Amikom Yogyakarta Suyanto, sebagai Dosen Penggerak Mahasiswa Berwirausaha Industri Kreatif.

Pemilihan dilakukan pada acara Anugerah Kemahasiswaan III Tahun 2019, di Auditorium Gedung D Kemendikbud Jakarta, Jumat (13/12/2019).

Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Ismunandar mengatakan, penghargaan untuk Suyanto merupakan apresiasi atas sumbangsihnya dalam menggerakan dan mendorong mahasiswa berkarya di bidang ekonomi kreatif.

“Cara paling efektif untuk berkarya dalam bidang ekonomi kreatif adalah melalui praktik langsung (experience learning). Semoga Pak Yanto terus berkontribusi dan membuat Amikom serta ekonomi kreatif di indonesia bersinar lagi,” kata Ismunandar, seperti dalam keterangan tertulisnya, saat menghadiri Seminar Belmawa di Universitas Amikom Yogyakarta.

Anugerah Kemahasiswaan merupakan ajang tahunan Kemendikbud melalui Belmawa, untuk mendukung prestasi mahasiswa dalam bidang penalaran, kreativitas, minat, bakat, serta karakter dan mental spiritual.

Berbagai capaian yang diraih mahasiswa, dosen, dan instansi perguruan tinggi pada jenjang nasional hingga internasional ada pada ajang tersebut.

(Penulis: Inadha Rahma Nidya / Editor: Mikhael)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
December 17, 2019 at 06:09PM
https://ift.tt/2M6LKV3

Hebat, Rektor Universitas Amikom Yogyakarta Dapat Apresiasi dari Kemendikbud - Tribun Jogja
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hebat, Rektor Universitas Amikom Yogyakarta Dapat Apresiasi dari Kemendikbud - Tribun Jogja"

Post a Comment

Powered by Blogger.