Search

Kristaps Porzingis Buka Rahasia Penampilan Hebat Mavericks - FOX Sports Indonesia

Kristaps Porzingis selaku bintang Dallas Mavericks mengungkapkan kunci timnya sukses tampil bagus musim ini. Skuat komplit dan melengkapi satu sama lain menjadi stimulus bagus Mavs.

Mavs saat ini bertengger di peringkat ke-5 klasemen wilayah barat. The Dallas Crew itu mengemas 19 menang dan 9 kali kalah. Menariknya, Mavs tampil bagus beberapa pekan tanpa bintang mudanya, Luka Doncic.

Sophie Turner (AKA ‘Sansa Stark’ from Game of Thrones) dabs and necks wine at NBA game

Meski tanpa Doncic, Mavs tampil trengginas. Mereka bahkan mampu menghentikan rentetan kemenangan Milwaukee Bucks di angka 18.

Selain itu, Mavs juga memetik kemenangan telak di markas Philadelphia 76ers dengan skor 117-98. Porzingis yang berposisi power forward itupunmengungkapkan kunci sukses timnya. Eks New York Knicks itu merasa jika semua pemain dalam tim punya kelebihan masing-masing yang bisa saling melengkapi satu sama lain.

“Kami memiliki tim yang bagus. Kami memiliki skuat yang dalam, bahkan saat Luka absen, kami memiliki pemain yang bermain dengan baik,” kata Porzingis.

“Malam ini, Ryan (Broekhoff), Timmy (Hardaway Jr.) tampil hebat, Seth Curry pada paruh kedua, JB (Jalen Brunson)—itulah kekuatan kami. Memiliki banyak senjata,” tutur pemain asal Lithuania itu.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
December 23, 2019 at 09:30PM
https://ift.tt/2rrRO3u

Kristaps Porzingis Buka Rahasia Penampilan Hebat Mavericks - FOX Sports Indonesia
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kristaps Porzingis Buka Rahasia Penampilan Hebat Mavericks - FOX Sports Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.