Search

Kevin De Bruyne Yakin Mikel Arteta akan Jadi Pelatih Hebat - Football5star

Football5star.com, Indonesia – Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, memuji asisten pelatih City, Mikel Arteta. Ia menyebut jika pria yang sedang diisukan bakal menangani Arsenal itu akan menjadi pelatih hebat.

Mikel Arteta sejak musim lalu sudah berada di Manchester City untuk mendampingi Pep Guardiola. Pengalaman selama satu musim lebih sepertinya sudah cukup membuatnya naik pangkat untuk menangani Arsenal.

Langkah ini pun disambut baik oleh Kevin De Bruyne. Menurutnya, ini adalah waktu yang tepat untuk pria asal Spanyol menjadi pelatih kepala.

kevin de bruyne-manchester city
@Squawka

“Dia telah membantu kami sangat banyak, tapi jika dia punya peluang bagus untuk menjadi pelatih kepala dan dia pikir sekarang adalah waktu yang tepat untuknya pergi, saya pikir klub harus membiarkannya mengambil peluang itu,” kata De Bruyne seperti dilansir AS, Selasa (17/12/2019)

“Dia sudah menemukan gaya permainan seperti yang diinginkan dan itu sangat bagus untuk diterapkan sekarang. Saya percaya suatu hari nanti dia akan menjadi pelatih hebat karena dia sudah bekerja sangat bagus selama ini,” ia menambahkan.

Mantan pemain Arsenal itu disebut-sebut sebagai calon tunggal pengganti Unai Emery di Stadion Emirates. Beberapa media Inggris seperti BBC dan Sky Sports bahkan melaporkan bahwa dia sudah bertemu manajemen klub untuk membicarakan kemungkinan melatih Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
December 17, 2019 at 07:36PM
https://ift.tt/38QEhmC

Kevin De Bruyne Yakin Mikel Arteta akan Jadi Pelatih Hebat - Football5star
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kevin De Bruyne Yakin Mikel Arteta akan Jadi Pelatih Hebat - Football5star"

Post a Comment

Powered by Blogger.