Search

Bangun Kebersamaan Menuju Bangka Barat Hebat - Bangka Pos

BANGKAPOS.COM - Majelis Pesisir Pantai Desa Kundi Bersatu menggelar kegiatan Pingatan Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1441 H di Kecamatan Simpang Teritip, Desa Kundi, Jumat (13/12).

Acara Tabligh Akbar dihadiri ribuan warga dengan mengambil tema Mari Kita Teladani Sifat dan Akhlaq Rasullullah Shallallahu’alaihi Wasallam dengan penceramah Ustadz H. Muhammad Syauqi MZ (Putra Alm KH Zinudin MZ).

Kegiatan dihadiri Gubernur Babel, H. Erzaldi Rosman Djohan, SE,MM, Bupati Bangka Barat Markus, SH, Kepala Bagian Sosial dan Kemasyarakatan Sumardi, S.Ag, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tamu Undangan.

Bupati Bangka Barat, Markus mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kundi Bersatu yang telah bersedia melaksanakan kegiatan ini terlebih lagi kepada penceramah yang dengan kesibukan masih berkenan hadir memenuhi undangan untuk memberikan siraman rohani.

“Saya berharap dengan kegiatan ini masyarakat Kundi Bersatu dan khususnya kepada kita yang hadir dapat mengambil hikmah dari siraman rohani yang disampaikan untuk kita jadikan sebagai salah satu modal penting didalam mewujudkan Bangka bBarat kedepan lebih baik lagi,” harap Markus.

Markus menambahkan untuk membangun Bangka Barat Hebat membutuhkan keterlibatan seluruh elemen masyarakat.

“Mari kita bangun Komitmen bersama, bekerja bersama memajukan negeri Sejiran Setason menuju Bangka Barat Hebat. Kebersamaan menjadi modal yang sangat dibutuhkan dalam gerak pembangunan di Bangka Barat,” harap Markus. (Adv/Humas Pemkab Bangka Barat)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
December 16, 2019 at 11:28AM
https://ift.tt/2PVg6eu

Bangun Kebersamaan Menuju Bangka Barat Hebat - Bangka Pos
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bangun Kebersamaan Menuju Bangka Barat Hebat - Bangka Pos"

Post a Comment

Powered by Blogger.