Search

Kalah dari Leipzig, Mourinho: Mereka Hebat - Indozone.id

INDOZONE.ID - Tottenham Hotspur gagal melaju ke perempat-final Liga Champions usai kalah dari RB Leipzig dengan agregat skor 4-0, Rabu (11/3) dini hari. Terkait kekalahan ini, pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho mengakui kehebatan RB Leipzig.

Sebelumnya di leg pertama, Spurs kalah dari RB Leipzig dengan skor 1-0. Padahal laga tersebut digelar di Tottenham Hotspur Stadium, markas mereka sendiri.

Di leg kedua, Spurs dilumat 3-0 oleh RB Leipzig. Skuat asuhan Jose Mourinho itu kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil langkah mereka terhenti di 16 besar, dan RB Leipzig otomatis melaju ke perempat-final.

Terkait kekalahan ini, Mourinho tak ingin menyalahkan anak-anak asuhnya. Dia mengatakan jika RB Leipzig adalah tim yang kuat sehingga mereka gagal meraih kemenangan.

"Mereka (Leipzig) sangat kuat. Sulit bagi kami mencetak gol," ujar Mourinho kepada BT Sport seusai laga.

"Mereka mencetak gol dari kesalahan-kesalahan kami di awal laga. Setelahnya, semua berjalan sulit."

"Fisik mereka luar biasa, bek-bek mereka selalu menang duel, mereka menghentikan laga. Leipzig juga sangat cepat dalam menyerang. Mereka menyakiti kami sepanjang laga, dan mereka berhak lolos."

"Jika saya harus mengkritisi sejumlah pemain saya, itu akan saya lakukan secara internal. Mereka sudah mencoba mengerahkan kemampuan mereka semaksimal mungkin," sambung peraih dua trofi Liga Champions tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 11, 2020 at 04:48PM
https://ift.tt/2ID7h5E

Kalah dari Leipzig, Mourinho: Mereka Hebat - Indozone.id
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kalah dari Leipzig, Mourinho: Mereka Hebat - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.