Search

Bantu Kesulitan Warga di Pedesaan, Kusnadi Akui TNI Hebat - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews

  • Minggu, 15 Maret 2020 | 02:05 WIB
  • Penulis:

PEKALONGAN, suaramerdeka.com - Hanya satu ucapan yang pantas untuk memberi ucapan atas pelaksanaan TMMD reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah. ''TNI Hebat,'' tandas Kusnadi (55), warga Dukuh Jlubang Rt 04/ RW 03, Desa Pantirejo,  Kecamatan Kesesi

Menurutnya, TNI pada umumnya, dan khususnya TNI dari Kodim Pekalongan memang hebat dengan menggelar TMMD di Pantirejo itu, sebagai bukti nyata bahwa TNI mau mengerti dan mau membantu kesulitan rakyat yang tinggal di pedesaan.

''Tidak main-main bantuan yang akan diberikan TNI Kodim Pekalongan kepada warga Desa Pantirejo lho. Mulai sejumlah pembangunan fisik maupun penyuluhan-penyuluhan yang benar-benar dibutuhkan warga Desa Pantirejo,'' ungkap Kusnadi.

Menurutnya, disamping pembangunan jalan, di TMMD Reguler ke-107 itu yang benar-benar mengenai di hati warga adalah perehabpan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga Desa Pantirejo.

''Bantuan rehab itu benar-benar mengena, dan sudah tentu akan dikenang, tidak hanya oleh warga yang rumahnya direhab, melainkan juga warga Pantirejo secara umum. Bahwa memang TNI mau tahu kesulitan warga, rakyat kecil yang hidup di pedesaan,''  tambah Kusnadi.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
March 15, 2020 at 02:05AM
https://ift.tt/2w61LWo

Bantu Kesulitan Warga di Pedesaan, Kusnadi Akui TNI Hebat - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bantu Kesulitan Warga di Pedesaan, Kusnadi Akui TNI Hebat - suaramerdeka.com - Suara Merdeka CyberNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.