Search

Perdebatan Siapa Lebih Hebat Antara Messi vs Ronaldo Terus Berlanjut - Football5star

Football5star.com, Indonesia – Perdebatan tentang siapa yang lebih hebat antara Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo terus berlanjut. Kali ini suara datang dari dua legenda Brasil, Ronaldinho dan Ronaldo Luiz.

Messi vs Ronaldo dianggap sebagai rivalitas terhebat sepanjang sejarah sepak bola. Lebih dari satu dekade terakhir kedua pesepakbola mendominasi penghargaan Ballon d’Or.

Bagi Ronaldinho, La Pulga jelas bukan sosok yang asing. Keduanya sempat bahu-membahu meracik gol demi gol bersama saat masih berseragam Barcelona. Dari dalam hatinya, Ronaldinho mengaku sangat menikmati masa-masa indah bersama La Pulga.

“Saya ingin sekali terus bermain bersama Messi. Saya tidak punya cukup waktu bersamanya, dia masih sangat muda saat itu. Saya ingin sekali turun ke lapangan dengannya,” kata Ronaldinho di Sportbible.

“Dia yang terbaik dalam sejarah, tidak diragukan lagi. Tidak ada yang melakukan apa yang dilakukan Leo. Ronaldo pemain komplet, dia memiliki semuanya, begitu juga Leo. Tapi ini masalah selera dan saya lebih suka gaya Messi.”

Lionel Messi Cristiano Ronaldo David Beckham Inter Miami MLS - As

Tidak hanya Ronaldinho yang merasa demikian. Ronaldo Luiz juga merasa pemain Argentina itu lebih komplet dibandingkan CR7.

“Messi luar biasa, Cristiano juga, tapi saya melihat Leo lebih lengkap. Dia hebat. Saya lebih menyukainya daripada pemain lain. Semua yang dia lakukan sangat spektakuler,” ucap Ronaldo.

Total Messi dan Ronaldo sendiri sudah 35 kali bertemu di level klub dan tim nasional. La Pulga berhasil meraih 16 kemenangan dan mencetak 22 gol, unggul atas Ronaldo yang mengoleksi sepuluh kemenangan dan 19 gol.

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
April 26, 2020 at 04:22AM
https://ift.tt/2VBjMG0

Perdebatan Siapa Lebih Hebat Antara Messi vs Ronaldo Terus Berlanjut - Football5star
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perdebatan Siapa Lebih Hebat Antara Messi vs Ronaldo Terus Berlanjut - Football5star"

Post a Comment

Powered by Blogger.