Search

Hebat Mana Messi atau Ronaldo? Ini Jawaban Ronaldo Luiz Nazario dan Ronaldinho - iNews

RIO DE JANEIRO, iNews.id – Dua mantan pemain timnas Brasil, Ronaldo Luis Nazario dan Ronaldinho ditanya siapa yang lebih hebat Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi. Mereka kompak menjawab Messi, apa alasannya?

Ronaldinho merupakan mentor Messi di Barcelona dari 2004 sampai 2008. Dia paham betul bagaimana talenta yang dimiliki pemain berjuluk La Pulga itu hingga akhirnya bisa meraih enam Ballon d’Or.

“Messi yang terbaik dalam sejarah, tidak diragukan. Tidak ada yang melakukan apa yang dilakukannya. Sementara Ronaldo pemain lengkap, dia memiliki semuanya,” kata Ronaldinho dikutip Sport Bible.

“Begitu juga Messi. Tapi ini soal selera. Saya lebih suka gaya Messi,” ujarnya.

Mantan pesepak bola yang terkenal murah senyum itu juga menyesal lantaran hanya sebentar pernah main bareng Messi. Ronaldinho hengkang ke AC Milan pada 2008, saat karier La Pulga mulai menanjak.

“Messi. Saya ingin sekali terus bermain bersamanya. Saya tidak punya cukup waktu bersamanya. Dia masih sangat muda. Saya ingin sekali ke lapangan bersamanya sekali lagi,” tuturnya.

Ronaldo punya pendapat yang serupa. Legendaris yang dijuluki The Phenomenon itu menyebut Messi punya bakat unik dibandingkan pesepak bola lainnya di muka bumi ini.

“Messi bukan berasal dari dunia ini. Cristiano juga. Tapi saya melihat Leo lebih lengkap. Dia hebat. Saya lebih menyukainya daripada pemain lain. Semua yang dia lakukan sangat spektakuler,” ucap Ronaldo.

Editor : Arif Budiwinarto

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
April 25, 2020 at 01:00PM
https://ift.tt/3bOchS5

Hebat Mana Messi atau Ronaldo? Ini Jawaban Ronaldo Luiz Nazario dan Ronaldinho - iNews
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hebat Mana Messi atau Ronaldo? Ini Jawaban Ronaldo Luiz Nazario dan Ronaldinho - iNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.