Search

Mike Tyson Prediksi Mayweather Bisa Jadi Pelatih Hebat Olahraga • 1 detik yang lalu - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Legenda petinju dunia, Mike Tyson, memprediksi mantan petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr bisa menjadi pelatih hebat.

Tyson yakin Mayweather bisa menjadi pelatih tinju yang hebat berdasarkan sejumlah ciri yang dimiliki eks petinju tersebut.

"Kebanyakan mereka yang menjadi pelatih hebat bukan merupakan petinju hebat. Untuk itu dia bisa menjadi pelatih jebat," ujar Mike Tyson kepada TMZ.

Si Leher Beton pun mendukung penuh jika Mayweather memulai karier untuk menjadi pelatih tinju terbaik di dunia.
Floyd Mayweather Jr saat berlatih dengan Roger Mayweather. (Ethan Miller/Getty Images/AFP)
"Saya memberikan Floyd [Mayweather] kesempatan yang bagus karena dia merupakan penggila gimnastik yang selalu dia lakukan."

"Anda biasanya melihat orang di gimnasium sepekan sekali, tapi dia [Mayweather] setiap hari dalam 25 tahun. Bahkan ketika dia keluar dan pesta, dia selalu kembali ke gimnasium hari berikutnya. Dia melakukannya dalam tidur sekalipun," kata Mike Tyson.

Mayweather sendiri disebut bisa mengikuti jejak sang pelatih sekaligus pamannya, mendiang Roger Mayweather. Dia merupakan juara kelas bulu super kemudian menjadi pelatih untuk keponakannya.

Tyson juga menilai Mayweather masih bisa kembali ke atas ring meski kini berstatus pensiun di usia 43. Si Leher Beton memuji tubuh atletis dan kebugaran Mayweather kendati tidak lagi muda.

GIF Banner Promo Testimoni
"Gaya hidupnya diprediksi memiliki rentang ketahanan atletis yang sangat panjang," ujar Tyson.

Sebelumnya, Mayweather mengisi masa-masa karantina mandiri di tengah pandemi virus corona dengan mengajarkan keponakannya berlatih tinju.

"Ini hari pertama saya bekerja dengan keponakan saya yang berusia 14 tahun, Slugboi Chris, yang tentu saja tidak memiliki pengalaman bertinju," ujar Mayweather.

"Ini kali kedua saya melatih menggunakan mitt, pertama dengan anak saya Koraun Mayweather yang mungkin sudah Anda lihat di unggahan saya belum lama ini," ucap Mayweather menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(bac/jal)

Let's block ads! (Why?)



"Hebat" - Google Berita
April 28, 2020 at 12:17PM
https://ift.tt/3aHXC9z

Mike Tyson Prediksi Mayweather Bisa Jadi Pelatih Hebat Olahraga • 1 detik yang lalu - CNN Indonesia
"Hebat" - Google Berita
https://ift.tt/2r9TJZS
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mike Tyson Prediksi Mayweather Bisa Jadi Pelatih Hebat Olahraga • 1 detik yang lalu - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.